Social Icons

Pages

31/12/09

Hack Facebook :


sedikit berbagi pengalaman tentang hack face book, sebenarnya klo kita ingin menghack akun facebook itu gampang2 susah, klo kita cari di google banyak yang menawarkan software2 untuk menghack facebook.. tapi kebanyakan harus berbayar.. dan itu pun belum tentu software yang kita dapatkan bisa bekerja.. ini dari semuanya/hack facebook adalah untuk mendapatkan password akun facebook yang kita akan kita hack. ini ada cara yang yachh lumayan mudah menurut saya.. kitta bisa menggunakan celah2 di facebook dan yahoo tanpa harus menggunakan software.. karena facebook menjalin kerjasama dengan pihak yahoo... oke kita langsung aja ikuti langkah2nya.


1. login ke yahoo.

andaharus mamempunyai account yahoo dan berumur minimal 30 hari agar cara ini bekerja dengan baik dan harus merupakan alamat email yg anda gunakan pada saat registrasi facebook@yahoo.com. Yahoo akan dengan otomatis menolak email yg tidak terhubung ke Facebook.


2. Jika sudah masuk ke yahoo, tulislah sebuah email yang anda tujukan untuk staff facebook di Yahoo dengan alamat email: pass_recovery.facebook@yahoo.com server Yahoo akan mengirimkan secara otomatis password “terlupakan” tersebut.


3. Pada baris SUBJECT masukkan/ketik kalimat : PASSWORD RETRIEVIEW


4. lalu pada baris pertama mail anda tuliskan alamat email "korban" yg akan anda hack


5. Pada baris kedua masukkan alamat email yg anda gunakan.


6. Pada baris ketiga tuliskan password yahoo anda.

password yang anda masukkan inilah yang akan menentukan berhasil tidaknya usaha anda karena sever yahoo akan secara otomatis melakukan login untuk meng-konfirmasi valid atau tidaknya email anda, dengan kata lain server yahoo akan meng-extract password dari email calon "korban" anda dengan menggunakan password anda.

Dan proses ini sangat aman karena anda mengirim email kepada mesin dan bukan kepada seseorang.

7. di baris terakhir masukkan kata : cgi-bin/$et76431&psswreview ini merupakan kode yang dibutuhkan untuk men-cocokkan email anda dengan email calon korban yg anda minta password nnya.

jadi jika misalkan email anda adalah terminator_os@yahoo.com

dan email korban anda adalah sonic@yahoo.com

dan password email anda adalah : moderasi

maka email yg anda tulis nantinya adalah:

To: pass_recovery.facebook@yahoo.com
bcc: cc: (kosongkan)
Subject: password retrieview

terminator_os@yahoo.com

sonic@yahoo.com

moderasi

cgin-bin/$et76431&psswreview

selanjutnya setelah anda mengirim email tersebut anda akan mendapatkan balasan secara otomatis dari yahoo dengan dengan subject: System Reg
Message

pihak yahoo memerlukan waktu sekitar 24 jam untuk mengkonfirmasikan dan meng-extract password yang anda minta.


lets try......


sumber: mbah google

 
Blogger Templates