Social Icons

Pages

21/06/12

Rom nygma 1.3 (backup) for Ainol novo 7 paladin dan Speedup ice

Rom nygma 1.3 (backup) adalah Costume rom yang bisa digunakan untuk Ainol novo 7 paladin dan speedup ice, rom ini di buat dari base Rom Official ainol 4.0.3 dan Rom Official speed up. penggabungan rom ini bertujuan agar sistem yang tertanam memiliki Seting Bahasa Indonesia, untuk mempermudah pengguna baru Ainol paladin menggunakan Tabletnya. ROM ini sedikit berbeda dengan ROM nygma versi sebelumnya karena ROM ini bukan lagi berbentuk "zip" seperti rom Sebelumnya tapi berbentuk file back up cwm hal ini dikarenakan file master rom nygma 1.3 tanpa sengaja terhapus(padahal udah fix 100% :'( ) . rom nygma 1.3(backup) cukup stabil digunakan dan memiliki beberapa kelebihan dibanding rom sebelumnya, diantaranya :
  1.  Include Bahasa Indonesia
  2.  Free Ads (untuk beberapa game dan Aplikasi) jd tidak perlu instal aplikasi adfree
  3.  Playstore Moding (menggunakan file play store modding dari forum XDA) diharapkan bisa download aplikasi lebih banyak.
  4. Overclock 1.2ghz
  5. dll. 
Untuk Rom nygma kali ini cara penginstalan berbeda dengan versi sebelumnya, karena harus masuk ke menu backup dan restore di CWM. agar tidak membingunkan cara penginstalnya berikut langkah yang harus di ikuti.
1.Download file IDWS  password: paladin atau 4shared 
2. buat folder baru lalu extrak file menggunakan Winrar.
3. setelah extra maka akan tampak seperti ini.
cek isi folder untuk memeriksa kelengkapan file. Clockworkmod/backup/2012-06-21.04.07.28 ,jika file yang di extrak sudah lengkap akan terdapat file-file.sperti ini

4.Copykan Folder Clockworkmod ke Sdcard.
5.Matikan tablet dan masuk ke CWM Recovery dengan menekan tombol power dan volume up
6. Pilih opsi Wipe Data (gunakan tombol volume untuk memilih, tombol power untuk Enter)

7.pilih opsi wipe chace patitions pilih delete all data.


 8. pilih advance dan wipe dalvik cache

 9.pilih back up restore. Liat gambar




10. jika semua tahapn telah selesai silahkan restar tablet, dan Enjoy.

Review






NOTE: Disarankan sebelum menginstal Rom ini gunakan rom official 4.0.3 dahulu untuk mengindari bugs , jika ada masalah. di play store silahkan gunakan nygma super tweaks .

Tidak ada komentar:

 
Blogger Templates