Social Icons

Pages

13/07/12

Rom Nygma 1.5 "ice jelly beans" the fisrt semi-jelly beans for ainol paladin & speedup ice

Sejarah Singkat... hehehe !!!

nygma 1.5 "Ice Jelly Beans" adalah Rom terbaru yang saya buat, rom ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan Rom2 versi sebelumnya karena tampilanya hampir mirip dengan rom baru android Jelly beans , mendengar namanya juga sudah pasti menggoda, "Ice Jelly beans"  merupakan sejnis makan / minuman yang sebenarnya banyak dijual di indonesia, sejenis es campur dimana didalamnya terdapat agar-agar dan kacang-kacangan, yang pasti sangat enak untuk disantap. dari itu lah saya terinspirasi memberi nama  rom baru ini "Ice Jelly Beans" . selain itu juga rom ini memiliki satu misi yaitu Visit Indonesia 2012 dan Pengenalan budaya Indonesia (bisa diliat di galery setelah penginstalan), mengingat rom sebelumnya banyak User asing yang menggunakan.

Nygma 1.5 "Ice Jelly Beans"
Rom ini Adalah pengembangan dari rom versi sebelumnya nygma 1.4  dengan memiliki tampilan launcher yang berbeda, karena sudah menggunakan launcer Jelly Beans. rom ini di buat agar para pengguna tablet ainol paladin dan speed up ice bisa menikmati tampilan dan sebagian fasilitas yang ada di sistem Jelly beans , walaupun belum total 100% perubahannya, tapi saya anggap rom ini cukup memuaskan dan sebagai pengguna semakin bangga dengan tablet yang dipakai. Lalu ada apa saja sih di Rom ini :
  1. Menggunkan launcher Jelly beans , launcher asli dihilangkan.
  2. Peningkatan Versi Google play dari versi 3.4.1 menjadi Versi 3.7.11.
  3. Music player sudah menggunakan Google play music.
  4. Jelly beans Apps manager , aplikasi mangemen file .
  5. Penambahan widget Sound Search jelly beans, yang berfungsi mencari lagu yang sedang dimainkan , jika kita tidak mengenal lagu yg sedang di putar maka app ini misa mencari judul lagu yang kita mau.(need internet).
  6. Pengingkatan Versi Maps,Gmail.
  7. Overclock 1.2Ghz.
  8. Pre Root.
  9. Magic code 1.5.1 
  10. No ads/free ads.
  11. App cpu master,youtube,facebook,root exlporer,es explorer,es manger.
    • default Wallpaper







 

Download Link : MediaFire   or 4shared
Forum : tabletrepublic
Note : instal via CWM 

Tidak ada komentar:

 
Blogger Templates