Social Icons

Pages

25/04/14

Aplikasi Android Katalog Harga Sparepart X-ride

Tidak sedikit pemiliki motor yamaha X-ride akan merasa kesulitan untuk melihat Sparepart dari Motor Kesayanganya melalui website resmi yamaha. selain memerlukan koneksi Internet, untuk pemilihan sparepart dan harga pun lumayan ribet, tapi kini pengguna Yamaha X-ride akan lebih di mudahkan untuk melihat Harga Sparepart motor yang dimilikinya, dengan hadirnya aplikasi Android "katalog sparepart Yamaha Xride" maka para pemiliki motor Yamaha X-ride akan dimudahkan untuk melihat partcatalog dan untuk  mencari nomor part, nama part, dan harga eceran tertinggi dan  kelebihan aplikasi ini kita tidak perlu terkoneksi dengan internet , karena dalam aplikasi ini  semua part telah dikelompokkan menurut lokasi dan fungsinya masing masing sehingga kita akan lebih mudah meilih bagian mana yang akan anda cari. Bagian tersebut antara lain:
  1. Air Shroud & Fan
  2. Camshaft & Chain
  3. Clucth
  4. Crank Shaft & Piston
  5. Crankcase
  6. Crankcase Cover
  7. Cylinder
  8. Electrical 1
  9. Electrical 2
  10. Exhaust
  11. Fender
  12. Flasher Light
  13. Frame
  14. Front Brake & Caliper
  15. Front Master Cylinder
  16. Front Wheel
  17. Fuel Tank
  18. Handle Swicth & Lever
  19. Headlight
  20. Intake
  21. Leg Shield
  22. Meter
  23. Oil Pump
  24. Rear Arm & Suspension
  25. Rear Wheel
  26. Seat
  27. Side Cover
  28. Stand & Footrest
  29. Starter
  30. Staring Motor
  31. Steering
  32. Steering Handle & Cable
  33. Tail LIght
  34. Transmission
  35. valve

Didalam aplikasi ini dilengkapi dengan gambar yang disertai nomor ynag menunjuk pada masing masing part agar memudahkan anda dalam mencari part yang diinginkan. Nomor yang tertera pada tabel adalah sesuai dengan nomor gambar.





Aplikasi ini Saya buat karena Terinpirasi dari aplikasi "Yamaha Mio Sporty Sparepart" karya developer lokal Ausin.  Aplikasi ini masih dalam bentuk Beta dan masih perlu pengembangan , oleh karena itu bagi yang ingin mencoba silhakan Download di SINI versi update Disini , saran dan masukan sangat saya harapkan selaku pengembang aplikasi ini


Link update 
fix harga yg tidak ada







Tidak ada komentar:

 
Blogger Templates